Rabu, 17 Maret 2010

Makan Bubur

Buat saya, makan bubur adalah bencana alam menakutkan kedua setelah gempa bumi. Liat bentuknya aja udah mehe-mehe deh...kentel, nggak berasa, nggak bisa dikunyah, kayak muntahan gitu... liatnya aja merinding apalagi dimakan. Huweeekkk....
tapi berhubung lagi sial, saya kena tipes, jadi weh harus makan bubur. Ya ampun...its a disaster abeezzz (ahahah alay)
jadi tuh ceritanya...saya ngerasa demam meriang gitu dari pas wisuda (ehm ehm, sombong ah dikit) tapi berhubung lagi seneeeeeeeeng bgt, jadi nggak kerasa sakitnya. Beres wisuda, saya demam gitu, kirain cuma masuk angin, udah aja minta dikorekin teteh kosan. Eh belum sembuh juga, udah aja saya minum tolak angin. Eh tetep bandel juga, saya kasih paandol deh... jadinya perut saya malah melilit. Tapi...sampe disini belum ngeh juga, saya kira perut melilit gara2 mo dateng bulan, udah aja saya minumin jamu kiranti, bwahahahaahaha.... akhirnya 10 hari kemudian, nggak nahan deh...tgl 10 maret masuk UGD dan sukses kena tipes. Nggak ada opsi lain selain inginep di hotel boromeus.
karena besiknya itu bukan hotel tapi rumah sakit (meskipun sudah saya coba berpikir demikian), saya nggak betah lama2 disana, baru 4 hari saya udah minta balik.
nyampe kosan, huraaaaaaayyyy bebas lagiiiii....bisa nonton tipi, becanda sama si teteh, bisa tidur di kamar sendiri lagi, duuuh enaknyaaaa...
nah ceritanya hari ini saya cek lagi gitu, meski udah 5 hari dirumah, tapi ternyata belum sembuh juga tipesnya...masih suka demam, mual, pusing, duuuh...
tipesnya masih tinggi
tapi di tawarin dokter suruh rawat lagi aja, dih..nehi, nope, forbidden. no way!! males deeee....
ahahahaha
udah aja saya balik ke rumah lagi, tapi sekarang si teteh kosan jadi overprotective, saya nggak boleh makan apa2 selain bubur!
dia bilang "beliin bubur oyo ya...itu enak lho rasanya, serasa naik ke langit ke tuju kalo makan itu mah..."
wew, bener bgt...makan bubur means mampus buat saya. bener bgt tuh, naek ke langit ke tujuh, abis tuh di hisab, ahahaha
nggak deh teh, makasih, saya makan roti marie aja...

huh...doain ya temen2, biar cepet sembuh...menderita deh kayak gini, perutnya nyeri, pala pusing, badan meriang...uh...
mana bosen lagi nggak boleh kemana-mana, nggak boleh jalan-jalan ke mol, nonton konser placebo, naik gunung slamet, hiking ke maribaya, nyebrang selat madura...nggak boleh deh pokoknya mah! cuma bisa dieeem aja dikamar, tiduran...doh! bosen...

hmmm...pengen batagor deh...

Tidak ada komentar: