Jumat, 05 Desember 2008

sakit lagi deeeeh....

Dari semua penyakit golongan menyebalkan yang paling saya hindari, saya malah kena cacar air!!
Oh..my God!!
Gak enak bgt tauk…mana demam tinggi, mana keluar bentol2 yang ngujubile jijay-nya, mana jadi terasing dari peradaban gara2 takut nularin yang lain… huh…
Tadinya saya kira sakit demam biasa, maklum, hobi ujan2an…
Udah gitu, berhubung saya lagi pulang kampung dalam rangka menyambut hari raya potong kambing, saya nggak gitu care sama kondisi badan. Secara ya, dirumah kan ada mamah yang biasa ngerawat.
Sampe tiba2, panas hari kedua, badan saya keluar bentol2 jijay berkomposisi air. Hiyaaaaaaaaaahhhh… resmi deh saya kena cacar…
Langsung dikucilin…
Si Legam sempat bilang “kak, itu bukan cacar kali, mungkin azab Ilahi kayak yang di film2 Hidayah itu…makanya jadi orang jangan kebanyakan dosa! Bikin dosa kok hobi !!”
Yeeeeeeeeeeeee…bolehnya sirikkkk!!!
dosa mah otomatis kali…namanya manusia pasti banyak khilafnya. Lagian tega amat nyumpahin kakak sendiri kayak gitu!
Begitu kena cacar, saya yang tadinya ogah2an pergi ke dokter, langsung secepat kilat pergi ke rumah sakit. Saya paling parno sama sakit yang berhubungan sama kulit.
Saya ke rumah sakit naik kereta tak berkuda alias becak-becak-coba-bawa-saya.
Saya duduk sendiri sambil mengangkat kaki melihat dengan asik ke kanan dan ke kiri… *lho…malah jadi nyanyi*
Berhubung lagi nahan demam, saya anteng aja di dalem becak, padahal biasanya udah daadaaah2 kayak miss Indonesia 2008.
Nyampe di rumah sakit, saya segera memastikan ke dokter kalo ini cuma cacar, nggak lebih. Awas aja kalo dia sampe berani bilang “ini bukan cacar kuntil…ini herpes…” huwaaaaaaaaaaa…bisa langsung yasinan deh saya!
Tapi kata dokter ini cuma cacar biasa yang bakal segera sembuh, tergantung amal soleh dari si penderita, hehehehehe…
Sekian dulu ah, mo istirahat.
Makasih ya buat temen2 yang setia menemani dan memberi semangat baik lewat telpon ataupun cememes. Insya Allah saya akan segera sembuh…

Tidak ada komentar: