Sabtu, 22 November 2008

Menstruasi

posting kali ini lebih dikhususkan bagi mereka yang perempuan atau yang merasa punya tingkat feminimitas yang overload.

saya mo shar...
kenapa ya kalo pra-selama-pasca menstruasi tuh banyak bgt yang ngerasa gak enak?
kayaknya semuanya serba bad deh...
ya rambut, bau badan, berat badan, tumpukan tugas, kuliah...
belum badan jadi pegel2, terutama kaki, perut kram...
kayaknya semua jadi keliatan gak gitu bagus kayak biasanya.
mungkin karena perasaan kita teh yang lagi gak karuan jadi semua yang terlihat jadi terkesan wrong.
ya nggak?
ato jangan2 cuma saya aja yang ngerasa gitu?

saya ini termasuk yang rewel kalo lagi mens.
apa2 serba gak enak. hormonnya naik beberapa poin kali...
belum lagi hari pertama, kedua, dan ketiga, biasanya yang keluar melimpah ruah...jadi menyebar warna merah dimana-mana.
kalo tidur jadi gak tenang. ngimpinya yang aneh...was2 gimana kalo tembus???
kalo ternyata pas paginya beneran tembus...uuuggghhhh...sial dah! jadi cuci2 di pagi buta...
males minah...
apalagi karena saya ini anak kosan yang sprei sama kasur merupakan properti bu kos. waaah...saya pasti didamprat abis kalo lagi tembus.
ngomong macem2 dah tuh si bu kos...
kalo dimasukin ke ati bikin sakit...
kalo dicuekin...kok gak enak juga.
sooo...
gini deh jadi cewek.
trima aja kali ya...
enjoy it...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener bgt tiL!!!
emang kalo lagi dapet tuh jadi serba salah.
btw. lo masih ngkoz disono???
makan tuh si white snake legend! akhakhakhakha...