Sabtu, 19 Januari 2008

Dewz...Oh Dewz...


Kejadian ini…yah, baru awal2 semester kemaren…
Dewz, sahabat saya yang hiperaktif dan hobi sibuk (orang yg aneh! Hobi koq sibuk, hobi tuh pelihara ikan cupang!) tiba2 sakit. Oh…dunia berkabung!
Orang yang paling getol kuliah, tiba2 gak keliatan rimbanya. Orang yang paling aktif ngejablay di bandung, tiba2 absen dari tempat2 gratisan! (ya, dewz emang penyuka segala sesuatu yang gratis, penyakit ini dia tularin ke saya)
Rumpi punya rumpi, temen favorit saya ini terserang tipes. Weeeew…cukup parah! Tapi berhubung waktu dia masuk rumah sakit itu bertepatan dengan jadwal saya pulang kampung, dengan sangat gembira (ups…maksudnya dengan sangat menyesaaal) saya nggak bisa nengok dewz tercinta.
Singkat cerita. Abis dia sehat, dan saya balik ke bandung untuk memulai rutinitas sialan (baca: kuliah). Dewz menghubungi saya pagi2.
+”lagi dimana jeng?”
-“ini udah balik ke bandung. Kamu dimana cuy?”
+”di bandung juga! Abis pulang dari malang nih, kemaren waktu sakit bokap gw dateng, trus ngajakin gw pulang!”
-“asik dong! Bawa oleh2 apaan?”
+”kerupuk ikan. Mau?”
-“apa sih dari jenis makanan yang saya tolak…hehehe”
+”ywdh…tar gw bawain, sambil gw mau nebeng ngerjain tugas di kosan lu ya! Komputer gw mati! gara2 absen, tugas gw jadi numpuk!”
-“boleh2…titip kupat tahu ya! Buat gilaan!”
+”apaan tuh gilaan?”
-“sarap-an!”

Lebih singkat cerita lagi. Dewz dateng sekitar jam9 di kosan saya.
+”tiiiillllll…..nih guwwweeeeehhhh….bukain!”
-“buka aja, gak dikonci!”
+”haluuuuu…eeeeh ya ampuuuuun…perawan jam segini masih ngeringkuk! Bangun! Bangun!”
-“bodo amat! Sana kerjain tugas!”
+”nih kerupuknya, nih kupat tahunya 3000!”
Catatan para pembaca, dewz ini sosok yang benar2 dewi buat saya. Dia nggak cuma ngasih kerupuk, tapi juga lengkap dengan toples yang imut2 warna kuning. Dia tau aja kalau saya nggak punya barang model gituan di kos.
-“makasih… oya, sori kemaren gak bisa nengok! Saya balik kampung euy!”
+”nggak apa2…”
-“lagian lu jauh amat dirawatnya! Kenapa nggak ke borromeus aja yang deket?”
+”iya, soalnya dulu gw pernah dirawat di rumah sakit yang di riau itu waktu operasi bisul”
-“hyaaaaahahahahahaha…bisul aja pake operasi!”
+”abis…sakit banget jeng, matanya itu lho…pas banget di tulang punggung gw…perih…”
-“trus, kamu beneran kena tipes?”
Kemudian dewz bercerita dengan ultraserius vol.1 (apa seeeeh…)
+”iya…badan gw panas bgt! Gw gak bisa ngapa2in… abang gw dateng dari Jakarta, gw langsung minta dibawa ke rumah sakit, naik taksi, udah gak kuat jalan! Gw maksa ke rumah sakit yang di riau itu, karena gw udah familier dan di borromeus tuh kayaknya mahal. Gw langsung dibawa ke UGD, trus gw minta dirawat!”
-“trus…trus???”
Dengan ekspresi nggak berdosa dan mimik muka seadanya, dia bilang
+”trus perawatnya bilang…maaf ini bukan rumah sakit umum buat nanganin tipes, ini rumah sakit tulang”
Gubrak!
-“HYAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAAAA….”
+”trus gw nekat aja minta dirawat disitu! Nanggung, udah nyampe, daripada gw muter ke dago lagi, keburu mampus dijalan!”

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uwei..........
muke gile adu ile.... name eike jade ekses neyyy............ (kok serba eieieiei ya....) oh,.... mungkin ei tu kak eky hahahaha.........

dasar bahlul julul malay jameela dah............

jeng udah nglis2 aja cari jodoh di internet, tapi yang pasti-pasti aja ya orangnya. jangan yang aneh2 kyak andre lah, arafiqlah, atau all about masa lalu mu.........

eksis dong....
sering ikut acara gratis...
ikut kuis di radio....
biar eksis di Bandung hahahaa........
itu sey impian eikey......

uuuuuuuuuuu cayang.... (uex....:)

Anonim mengatakan...

enak ya lho punya pembantu..tiap hari da yang bawain gilaan or sarap-an.
aku juga mau...bsk klo kamu udah bosen ma dy,lgsg semes-semes aku y!!!
Noq:113
thx b4