Minggu, 09 November 2008

Pocong vs Kuntilanak

jadi ceritanya saya baru aja nonton filmnya james bond yang baru. quantum of solance. saya rada2 gak gitu ngerti sama jalan ceritanya, karena nyambung dari film sebelumnya, secara film sebelumnya udah lama bgt ya bow...jadi saya udah lupa2 gitu!
overall, filmya seru, berisik, tapi saya gak paham. but...pemainnya si daniel craig, mega-ganteng-maha-cakep!!!
sepanjang film saya cuma fokus ke dia seorang. kalo ntar dia maksa2 mo ngelamar saya, saya rela deh...ikhlas...ridho...
hahahahaha...

sebelum nonton tu film, saya iseng2 baca poster film yang lain yang juga lagi diputer. mata saya tertuju pada film Pocong Vs Kuntilanak.
mmmm...berasa ada something wrong sama sutradaranya yang bikin...
kemana aja ya dia bow, jaman2nya film horor kan udah lewat minaaaah!!!

menurut saya juga udah seharusnya lewat, masalahnya kita udah berkutat dengan film horor tu udah 7 tahun sejak jelangkung makan kangkung.
so...udah bosen...
bagusnya juga cuma di gebrakan awal aja, tambah kesini tambah gak jelas ceritanya, tambah maksa, dan segala jenis hantu udah di ekspos. dari mulai pocong, kuntilanak, genderuwo, hantu jeruk medan, sampa ayam tiren...no more please...
setelah akhirnya kita bisa bernapas dengan genre baru, eh sekarang masih nongol aja tu film horor!! kagak deh...

berasa kayak film barat gak sih? Boa Vs Phyton???
menurut saya film versus2 kayak gitu tuh gak bgt! kayak pertandingan sepak bola aja, saling dimaenin yang best of the best nya...
tapi mending kalo sepakbola kan ada pialanya, nah ngapain tu ular2 gede pada berantem? emang ada pialanya?
terus manusianya ngapain dong?
tepuk tangan aja jadi penonton yang baik!
sama juga sama kasusnya Pocong vs Kuntilanak. berhubung indonesia gak bisa bikin yang kayak boa vs phyton, jadinya bikin yang gak nyata aja. abis susah juga kalo mo nyari boa sama phyton disini, ada juga belut sama uler sawah, mauuu???

kalo emang udah gak ada judul lain, secara pasaran juga udah gak ada...mbok ya udah... gak usah maksa bikin2 horor lagi...
tapi gpplah, udah terlanjur, nikmatilah itu sebagai seni yang tersisa. udah aja tu mas pocong sama jeng kuntilanak, kalian pada berantem deh sono bedua!

Tidak ada komentar: