Senin, 11 Agustus 2008

Buat orang-orang itu...

Buat semuanya aja yg ngerasa pernah bantuin saya selama di Surabaya. Tante 1 yang jago masak dengan status masakan selalu MAK NYUUUUSSS…
Tante 2 yang suka pergi pagi2, tapi kalo ketemu selalu senyum…
Om yang selalu terasa ada…
Arya yang avaible buat dimintain tolong meski suka resek…
Cici yang ramah selalu dan memberi saya pemahaman bahwa manis itu emang 12x lebih baik dari sekedar cantik…
Arin yang enak diajak ngegosip…
Arif yang tingkat kePeDe-annya hampir menunjukan skala amit-amit…
Tia yang udah mau nemenin waktu saya parno…
Andri, kencis, septi, siska, mamanya siska, dinar, orang2 dikaraokean, penjual nasi sambel sialan yang bikin saya nangis tragis, catur cimeng yang oke bgt, catur gondrong (rambutnya bukan giginya) yg bebi romeo wannabe, nova, ali, dan semua anak2 itu yg saya lupa namanya satu2…,ibu2 penjual rujak cingur (petisnya enak bgt), mas-mas penjual somay yg lupa saya bayar (thx rin!), semua kru bus malam Pahala Kencana yg ramah2, bapak2 sopir taksi yg nganterin kita sampe kosan lagi dg selamat…
Saya bukan apa2 tanpa kalian…
Saya tidak akan berada disini, menulis sambil tersenyum tanpa mengenal kalian terlebih dulu…
Karena kalian juga, saya punya keberanian untuk melalui rasa atah hati dg lebih realistis…
Kini, meski berjarak puluhan kilometer,
Ijinkan saya tersungkur dalam rasa terima kasih…
Hatur nuhun pisan semuanya…
Next time…mmmm….bali???
Hehehehehehe…

Tidak ada komentar: