Minggu, 31 Agustus 2008

Puasa euy!

puasa...puasa...puasa...
yg ngerasa kebanyakan dosa (saya sih gak ngerasa tuh! hehehehehe), bulan ini dimaksimalin deh ibadahnya.
hari pertama puasa, saya pilih di Semarang aja, muales balik ke Pekalongan, apalagi ke Bandung...hoream!!
tadi pagi jam 3an saya dibangunin sama temen kos
"Ta, bangun! ikut puasa gak?"
"emang boleh kalo enggak?"
"kamu lg mens gak?"
"enggak..."
"ya puasa dong!!"
akhirnya diseretlah saya ke warteg terdekat demi beli nasi buat sahur. pas nyampe didepan warteg!! OLALALALA...beibeh.
"Ni warteg apa wartel??? ngomong2 didalem jual pulsa gak ya???"
temen kos saya buru2 ngebekep mulut pencabir (pencela dan pencibir) saya.
Ya abeeeessss!! banyaaaak bgt cewek2 yg lagi telpon2, dengan berbagai gaya. ada yg sambil senderan tembok, ada yg duduk sambil senyum2, ada yg jungkir balik.
berbagai style buat menggambarkan isi hati mereka masing2. yeah...manfaatkan waktu sahur buat berpacaran ria, karena ntarnya seharian harus vakum. hehehehehe
ada yg bilang "iya nih mas, udah bangun, udah beli sahur malah, mas udah bangun belummm???...oh udah...bagus deh!"
hiyaaaaaaah...lagian kalo tu cowok belum bangun ya mana bisa telpon2nan sama kamu atuh eneng! :)
tapi emang seru lho sahur2 di telpon pacar, rasanya teh gimanaaaaaaaaa guci, eh gicu...saya juga pernah lho! tapi...oh, well, udah long2 ago bgt!
lanjut,
saya masuk ke warteg terus pesen nasi buat dibungkus. saya sama temen kosan saya.
trus disebelah kita dateng mbak2 berambut panjang, dia pesen juga. pas giliran bayar, ibu2 wartegnya bilang "3 nasi jadi 14 ribu!"
tunggu!
3 nasi???
tapi saya kan cuma beranggotakan 2 orang!
oalalala, ternyata mbak2 berambut panjang itu dikira temen kita. wow...hampir aja ngebayarin orang yg gak dikenal.
si mbak2 rambut panjangnya senyum2 dengan mimik muka dibayarin-juga-saya-rela-kok... oh...you wish!!
lanjut,
nyampe dikosan saya ngomong gitu sama temen2 kos, jangan pada kaget ya, saya kalo bangun malem2, masih ngantuk, apalagi langsung disuruh makan, mulut masih gak enak, emang jadi kesel, jadinya rada jutek. maaaaaaaaaaf... saya itu kebiasaan jelek. sedang saya ubah kok.
sambil makan saya bilang sama temen2 "nyabir dulu yuk! mumpung belum imsak!"
yeah...ntar kan kita gak boleh ngegosip seharian, jadinya manfaatkan waktu sebaik mungkin. ntar lanjutin lagi pas udah buka. hehehehe...
anak2 pd bilang "boleh...boleh...emang udah kodrat wanita, banyak mulut!" huhuhuhu...
yeah...
kangen sih puasa di Bandung. biasanya saya bangun setengah jam sebelum adzan subuh, gak peduli imsak deh, pokoknya batesan saya adzan subuh! hehehehe...tapi disini gak. yah, moga2 bisa better.
oya, buat semuanya aja, buat semua makhluk ciptaanNya, saya ucapkan selamat berpuasa, maafin salah2 saya ya...
dan buat diriNYA yg selalu hadir disetiap langkah, yg selalu mau mengerti, sesembahan, tempat curhat, sahabat, penentram jiwa, pengabul doa...terima kasih karena kali ini Kau masih mengijinkan aku yg penuh keterbatasan, yg hina, yg tidak berdaya tanpa kehendakMu, untuk bertemu lg dengan ramadhanMU.
aku akan tersungkur dalam rasa syukur untuk itu...
terima kasih...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mosok koe poso ndut??

bukane koe gak pernah poso..hwahaha3

Anonim mengatakan...

ndut...koe gak balik pekalongan knp??

makmu kangen kwi lho karo koe,,,--