Jumat, 29 Agustus 2008

i won`t be ignore

ini cerita saya dengan seorang sahabat, sebut saja bunga -- bukan nama sebenarnya (buset dah, jadi kayak isi berita di koran kriminil gini)
dia bilang sama saya
"aku g pengen dicuekin kayak gini...aku harus gimana lagi ya biar dia mau lihat aku??? aku kok kayak tersisih gitu ya... aku capek ngejar2 terus!!"

buat bunga yang udah janji mau buka blog saya, dan udah mau mengerti kenapa saya gak bisa ngebacot di telpon (asli, pulsa saya abis...maaaaaaaffff...)

Sob, kunci kalau kita lagi capek itu ada dua:
Berhenti sama sekali atau berhenti untuk kemudian berlari lagi.
silahkan pilih!

kalo saya boleh bilang, mending kamu belajar mencintai diri kamu sendiri dulu. dengan begitu, orang2 akan mencintai kamu juga. kalo tampang kamu terus2an suntuk gitu, jangankan dia, saya aja yg ngeliat bisa kabur! serem tauk!
mulailah berpikir kalo kamu pantas dihargai, pantas dicintai, pantas diperjuangkan dan gak pantes diacuhin. tanamkan itu di diri kamu. dan jangan ngerasa kalah sama siapapun yg deket sama si dia sekarang. pikiran kamu tentang tu cewek, gak akan bisa nyakitin dia, itu cuma akan menyakiti diri kamu sendiri. kenapa kamu mau2nya menyakiti diri sendiri? itu bodoh...
kalau kamu cemburu, kamu justru semakin menunjukan kalo kamu gak jauh lebih baik dari cewek itu. so, berhenti cemburu!

jangan pernah memusingkan apa yg gak kamu punya, mulailah melihat kediri kamu sendiri, ada begitu banyak keindahan disana yg harus kamu syukuri...
terlepas dari tu cowok peduli sama kamu atau gak, kamu tetap indah.
bersyukurlah...
mungkin bersyukur karena kamu masih punya mata normal untuk membaca tulisan saya ini.
saya yakin, kamu memiliki semuanya, cuma kamu belum mau mengerti...

kayaknya juga, jangan terlalu dipikir deh...dia mau ngurusin kamu kek, mau enggak kek, mau jungkir balik kek, itu hak dia cuy!
kamu gak bisa ngatur orang lain, kamu cuma bisa mengatur diri kamu sendiri. berubahlah untuk maju (kayak tagline-nya susu bendera!:)

Tidak ada komentar: