Sabtu, 21 Maret 2009

Bahas film lagi

Sebelum saya tepar seperti dua hari ini,saya sempet jalan2 ke 21 di BIP. Ohya, soal sakit saya, temen2 kos bersikeras bilang kalo saya kena gejala tipes. Kata mereka karena demam saya nggak turun2, perut ngerasa panas, agak susah BAB, pusing, dan pucet abis. Untuk memperkuat argumen, mereka juga bilang kalo saya jarang istirahat, makan nggak teratur, dan sekalinya makan sangat nggak sehat. Menurut mereka, yg seperti itu tuh wajar bgt kena tipes. Saya sendiri sampe sekarang belum periksa ke dokter. Bukannya gak mau, lebih tepatnya nggak ada duit. Kenapa ya sakit tu datengnya suka seenaknya. Ini kan akhir bulaaaaaan!!!

Lanjut, di 21 itu saya ngeliat (sungguh ini bukan rekayasa) dari 6 teater, 5 diantaranya dikuasai judul2 film horror Indonesia. Ada juga yg nggak horror, tapi tetep film Indonesia yg judulnya ngujubile noraknya. Dulu saya pernah bikin posting tentang film2 yg judulnya norak. Nah, sekarang bisa dibilang part 2 nya. Oke, here we goes…

(posting ini sama sekali bukan bermaksud menghujat. Cuma berkomentar. Maaf kalo banyak yg nggak setuju, kan namanya juga fenomena di ruang sosial ya, pasti banyak perbedaan pendapat)

1.The Real Pocong
Maksudnya apa ya? apakah film pocong yg dulu2 itu palsu? Wah rugi dong kalo gitu… secara udah banyak yg nonton. Kalo sekarang dibikin The Real Pocong, apakah besok2 akan ada The Fake Pocong? Kenapa ya film2 berbau pocong ini banyak sekali, apa karena gampang bikin soundtrack-nya “pocong bebek angsa, angsak dikuali…”

2.Sumpah ‘ini’ Pocong
Ini yg maen Julia Perez. Dengan poster dia lagi mo mandi (cuma kembenan pake handuk) terus ada pocong dibelakangnya lagi melet penuh napsu, sungguh, hurt my eyes. Oh, ayolah, teater sebelahnya kan udah ada The Real Pocong, nah yg ini Sumpah ‘ini’ Pocong. Kesannya kok kayak jualan pocong. Saling bersaing mana yg asli tanpa bahan pengawet, dan mana yg palsu kebanyakan MSG.

3.Hantu Terowongan Rumah Sakit
Dulu pernah ada judul film, Hantu Ambulance, sekarang hadir lagi film2 sebangsa terror di Rumah Sakit. You know, rumah sakit itu tempat buat nyembuhin orang, mbok ya jangan dijadiin objek yg aneh2! Ini yg bikin film bener2 Sakit!

4.Hantu Jamu Gendong
Pertama kali baca, saya ngakak. Akhakhakhakha… ada2 aja. Apakah besok2 akan ada film Hantu Abang Tukang Bakso?

5.Mati Suri (Mati nggak Cukup Sekali)
Mati nggak cukup sekali? Emang maunya berapa kali? Curiga saya sih ini sekuelnya dari Tiren = Mati Kemaren. Mungkin cerita tentang mati2 ini mau dibikin trilogi. Mati Kemaren, Mati Suri, dan Nggak Mati-mati (Die Hard)

6.Pijat Atas Tekan Bawah
Setelah ada film “Anda Puas Kita Loyo” trs “Mas Suka Masukin Aja” sekarang ada lagi nih Pijat Atas Tekan Bawah, yg cara promosinya sampah abis. Jadi tuh, adegan saipul jamil lagi (maaf) ngeremes pantatnya Kiki Fatmala (yg kiki-nya ngamuk2 sambil ngomong “woi, lepasin! Lepasin! Ini tu acting! Bisa acting nggak sih!) itu keluar dg bebasnya di infotainment (kenapa bisa beredar? kenapa beredarnya baru sekarang pas filmya udah tayang? only God knows). Lha, emang yg ngomong bisa acting gitu? Lagian sama2 nggak oke aja kok…nggak usah saling marah2 gitulah… udah gitu kan kiki bukan baru sekarang maen film2 kayak begituan. cuman ya, liat tampangnya si ipul yg bengong abis pas di damprat kiki, bikin saya ngakak! Duh…bang haji…bang haji…ngomongnya aja yg gede, sok suci, taunya mau main film begituan! Saya nggak sabar nonton reaksi ibunya kiki fatmala, kan doi suka sok eksis tuh, mungkin dia bakal ngomong: selama dduuuaaaa pullluuuuhhh tahhuuuunnnn…saya nunggu pantat kamu diremas beneran, makanya jangan main film yg aneh2! :) dengan promosi yg kayak gitu, entahlah film ini bakal laku ato nggak, kita berharap aja yg terbaik.

Tidak ada komentar: