Rabu, 25 Maret 2009

Siang ini

sebeeelll...niatnya seharian ini mo tidur setidur-tidurnya. kan memperingati nyepi bo, jadi jgn banyak beraktivitas dong ya, mending tidur aja. tapi...ni mata berusaha saya merem2in, teteup...melek wae! sebeeelll... bener2 nothing to do. akhirnya donlod2 telenovela aja deh. hehehe, saya lumayan suka telenovela. kayaknya lebih seru aja dari sinetron. paling nggak di telenovela nggak keluar setan2an, bidadari2an, sama nggak ada joged2nya.

siangnya, tiba2 saya pengen mie ayam. di tubagus tuh ada tempat jualan mie ayam yg oke bgt! so, melesatlah saya kesana. harganya lumayan nantang sih, nantang ngajak berantem. tapi dengan rasa seenak itu, nggak apa2lah ya... lagian, berhubung papah lagi baik, dia kemaren2 ngirimin saya duit gitu, so, biar akhir bulan, teteup dong...kaya rayaaaa!!!
stok indomie??? adaaaaa!
stok coklat??? banyaaakkk!
stok peralatan mandi??? lengkkkaaappp!

pas naik angkot, pfuuh...udaranya panas bgt! untung saya pake baju yg nggak panas. jelas nggak kayak dewi perssik yg kemaren2 baru pulang dari manggung di palangkaraya trus pake mantel tebel2 kayak baru balik dari alaska. ugh, fesyen stailisnya siapa ya!

turun dari angkot, tiba2 ada bunyi klinting2, saya liat ada uang logam jatuh pas didepan saya, mmm...seribu, lumayan! gancang minah!!! dengan PDnya saya ambil aja tu duit, saya genggam erat2, oh rejeki emang nggak kemana. lumayan buat bayar angkot balik.
tp tiba2, dari belakang ada suara manggil, mbak2 gitu "maaf teh, itu teh uang saya, tadi jatoh"
glek!
kalo saya orang yg sangat matre, pasti bakal jawab "enak aja ngaku2! orang udah jatoh dijalan ya bisa jadi milik sapa aja!" tapi karena nggak mau ribut, ya saya jawab dengan diplomatis aja, "eh iya mbak, ini juga saya ambilin, mo saya balikin ke mbahknya." Abis tu saya serahin tu duit ke dia, trus ngeloyor pergi, hohohoho.

baliknya, saya ketemu sama Aa` yg punya warung deket kosan, tempat saya biasa ngutang dengan bebasnya. si Aa` crita kalo bentar lagi warungnya bakal pindah. tanah yg dia tempatin sekarang mo diminta sama yang punya. ya ampun, kasian bgt si Aa` ini (udah tau kasian, masih ya saya utangin juga) udah 5 kali dia sama keluarganya mesti pindah2 tempat jualan terus. mmm...gang kosan saya bakal makin gersang kalo kehilangan Aa`. ada juga warungnya si ibu-ibu gendut. tapi...yaikss! si ibu ini galak abet! jangan harap mo ngutang deh, mo nuker duit aja jawabnya "nuker? nggak bisa! tapi kalo beli, bisa!" ya ampwooonnnn! makannya daging hyena kali tu ibu2, makanya galak! kata Aa` dia mau pindah di coblong, rada jauh dari gang saya. kalo mo ngutang jadi ribet. warung si Aa` ini juga belum bisa delivery service. so, sekarang kalo mo jajan mau gak mau ya ke si ibu2 nenek lampir itu!


huh...sekarang saya udah nyampe kosan, nggak panas lagi. makan dulu yaaaaa...

Tidak ada komentar: