Jumat, 20 Maret 2009

Cemilan paporit

Dibawah ini ada beberapa cemilan favorit saya yg bisa bikin merem-melek tiap liat di warung. Rasanya tu bungkusan cemilan mengandung mantra, yg bisa bikin kerasukan hasrat ingin memiliki, saya harus beli, meskipun harus ngutang! ;p

1.Recheese Roll
Sesuai bgt sama tagline iklannya. Recheese Roll, kejunya ngepoooollll… cemilan ini punya volume keju yg tebal, banyak, juga panjang. Serta kulit egg-roll nya yang tipis, bikin makin kerasa kejunya. Harga Recheese Roll 500 perak. Tapi bisa juga ngutang kalo saya di warung si Aa`. Ntar bayarnya tiap awal bulan. Hmmm…kalo dipikir2, tiap awal bulan duit saya abis buat bayar2in utang aja.

2.Choki-choki
Nah kalo ini tagline-nya bo`ong bgt. panjang dan lamaaaa itu fitnah temanku. tiap saya beli coki-coki, panjangnya nggak nyampe setembok besar china tuh...

3.Gery Chocolatos
Pernah nonton Slumdog a Millionaire? nah disitu ada karakter namanya Salim, kakaknya Jamal. si Salim (yang entah kenapa hanya Tuhan yg tau, minta dipanggil Simla -- emang Simla bikin efek 'Salim' jadi keliatan keren gt?) ini doyan bgt sama duit. dari kecil udah money-oriented abis. tiap liat duit matanya ijo. Nah, sama kayak saya, sejak Ger i Cokolatas diciptakan, saya jadi Gery-minded. tiap liat Geri Cokolatos mata saya langsung berubah jadi mejikuhibiniu. kayak pelangi.

4.Coklat Toblerone
Buat coklat yg atu ini, saya harus nabung dulu baru bisa beli. abis agak mahal...5000 ke atas. secara saya tiap beli cemilan2 yg diatas bisa langsung 5 biji sekali beli. nah kalo toblerone? mau beli 5 biji? miskin, miskin deh lo.

5.Monde Egg-roll rasa coklat
Thx God karena udah menciptakan makanan ini, oh hidupku jadi sempurna. kata yg tepat buat merepleksikan cemilan ini: enak abet! sayang, sekarang makin jarang dipasaran. tapi kemaren waktu temen adik saya yg masih SD ultah, ada sajian Monde Egg roll coklat ini. saya langsung kalap. sangat eksaitid, bodo amat dah mo pestanya anak SD juga! sikkkaaaaatttt bleeehhh!

selain 5 cemilan2 itu, sebenarnya masih ada yg lain lagi. tapi kalo disebutin bisa panjaaaaaaaang. lagian intinya sih cuma satu: saya suka makan apa aja. jadi nggak cuma terbatas ama yg diatas aja. bahkan kalo dulu mama saya mengijinkan, saya mau ikut kursus private debuss biar bisa makan beling.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu tahu til, coklat disini enak bgt..jauuuuuuuhhh sama coki2.. belum lagi kejunya.. heemmmm.. siap2 beli baju lagi ajah yg ukuranya lebh gede :D

Anonim mengatakan...

ketinggalan identitasnya ;))

Grüß,
Ronggolawe