Minggu, 13 Juli 2008

d`wikN

sabtu-minggu saya dapet jatah libur dari kantor. ngapaiiin??? dimanfaatkan buat balik ke Pekalonganlaaaah...secarrrraaa gicu, asa udah lama2 teuing saya gak menginjakan kaki dikota sejuta umat itu.
berhubung tante saya mo balik ke surabaya via tawang, saya cuma nunggu rombongan keluarga saya (yang mo nganter tante sampe stasiun. ya olooooh...udah kayak nganter orang mo naik haji sekalian jadi TKW yg kayaknya gak bakal pulang selama 10 tahun kedepan!) so, rombongan saya dateng ke semarang jam8 pagi gicu, mereka naik mobil pribadi, kesempatan buat nebeng! wakakaka...
buat catetan, anak2 tante saya ini ada 3 biji. rata2 berambut kriting indomie, berkulit hitam dan berdahi nonong (ooooh...tragissss...) tapi mereka lucu2 lho, terutama yang paling kecil, namanya nayla, 4tahun.
saia: Nay, katanya udah bisa nyanyi ya? nyanyi dong!
nayla: nyanyi apa kak?
saia: apa aja deeeh...ntar kakak kasih donat coklat!
nayla: lagu kau membuat aja ya!
saia: kau membuat? kau membuat apa? kau membuat nasi goreng?
nayla: Bukan! itu lho, yang ditengah-tengahnya ada beginiannya itu lho: KAU HANCULKAN AKU DENGAN SYIKAAAATTTT MUUUUU...TAK SADALKAH KAU CELAH MENYAKITIKUUUU...
saia: ya oloh...(mengelus dada)

Tidak ada komentar: