Kamis, 10 Juli 2008

P.O.N.Y sialan!!

the biggest secret of beauty is believing yourself!!
saya setuju dengan kalimat itu dan that`s my way bgt! tapi....beberapa waktu kemaren, saya ngerasa poni saya udah rada panjang, sampe ke kuping! jadi, saya bermaksud meresolusi diri dengan merubah penampilan dikit dg memotong poni. mau potong disalon??? mahal minaaah!! lagian males gila!
so, saya PD aja potong poni sendiri, padahal pengetahuan saya soal rambut-merambut tu minim abet. tapi ya sutrawelah...gancang!
potong pertama, kres...
keren!
potongan kedua, kres...
canggih!
potongan ketiga, kres...
cakep!
akhirnya makin PD, kres...kres...kres...kres...kres...kres...
MAMAAAAAK...PONIKU ABIIIIIISSSSS!!!!
oke, nggak seekstrim itu, masih adalah poninya...cuma...tipiiiis bgt!
dan berhubung saya cantik, jadi rambut saya rada ikal...lho??? apa hubungannya?! hehe. iya, rambut saya tuh ikal, kebayang dooong poni tipis ikal...gak bgt!
sempet bikin saya gak PD juga. apalagi jadi susah diatur. pas kemaren jalan2 ama anak2 naik becak, poninya saya pegangin dengan pose orang lagi kena migren! wakakakaka...
takut minah...kalo kena anginkan jadinya jigrak! ntar saya bisa jadi kayak John Bantink di iklan DAIA...DAIA...DAIAAAA!!
better, semalem saya smsan sm cowok saya gitu...ngadulah saya kedia. dia bilang "makanya jgn aneh2! PD aja nape? madonna ikal juga cantik, oprah keriting malah, tp tetep elegan!"
moral of the story is...saya bukan madonna dan bukan oprah. tapi okelah, saya akan lebih PD lagi sekarang...setidaknya untuk bisa hidup tenang tu solusi awalnya cuma satu: nyaman dengan kondisi sendiri.

Tidak ada komentar: