Senin, 07 Juli 2008

Cat Rice

Sebangsa steak, baso, sate…udah biasa kali ya. Disemua kota juga ada! Soal makanan, saya lebih suka kalo makan yang khas2 di Lumpia-Town aja. Dari mulai bakmi rebus, lumpia, otak2 bandeng, sampe kucingan!!

Yang terakhir disebut itu kayaknya yang paling berkesan deh. booo…yang kayak gitu…di Parisj Van Java…yang seenak…yang semurah (Cuma serebu dua ratus!!)…yang dikiiiit bgt porsinya…kayaknya gak ada deh.

Saya baru nyobain tuh makan dikucingan! Nasinya seuprit! Lauknya dikit! Anjrit! Ni orang niat jualan kagak seeeeh???!!!

Tapi enak koq! Sumpah, enak! Gak ada duanya deh…

Sampe nambah 4x saya!

Menunya itu lho, cumi dimasak item…oooohhh…gue bgt!! Rata2 di Parisj Van Java, cuminya albino semua! Dimasak merahlah…diputihinlah…di pink-lah…males!

Sambelnya juga maknyus!

Tapi ya itu…terlalu sedikit!

Secara saya kalo makan rada2 kalap, jadi weee nambah 4x.

Yang makan disitu rata2 cowok, mereka pada heran gitu ngeliat saya makan kayak orang abis banjiran. Udah gitu PD bgt kakinya pake nangkring2, udah gitu cuek bgt…Cuma konsen di makanan. Kayaknya pasaran saya disini turun deh…

Tapi biarinlah! Yang penting mah kenyang!

Selama masih ada kucingan, saya betah deh disini.

Yang bikin penasaran, ‘kucingan’ tuh maksudnya apa yah??? Yang bikin tuh makanan kucing siam kayak di kartun2, gituh??? Ato yang punya pecinta berat kucing??? Ato kita harus makan kayak kucing???

Belum lagi, kenapa warung kucingan itu diberi judul “Syam Fourty One”??? oooohhh….mungkin mas2 penjualnya itu usianya udah 41 tahun tapi masih demen sama SUM 41.

Kali next time saya bakal nemuin warung kucingan dengan judul “Dul Grin Dey” yang punya warung namanya abdul, doi cinta abesss gitu sama greenday!

Tidak ada komentar: