Jumat, 04 Juli 2008

Lagi KeseL!!!

suka heran sama sopir2 angkot kalapa-dago yang sok laku! dengan PD-nya mereka brenti aja gitu di depan saya, padahal saya gak mau naek!! saya tuh mau nyebrang! secara tu angkot resek-jaya nampang di depan saya, saya jadi susah nyebrang dooooong!! udah gitu, tu sopir gak mau minggir2, padahal saya udah geleng2 mampus...malah nawar2in terus "kalapa neng! BIP neng! lurus! lurusss!!" mo lurus kek, mo belok kek...so what gitu! orang saya mo nyebrang koq, gak mau naik angkot situ!! udah gitu, tu angkot bikin macet mobil2 dibelakangnya, tapi teteeeeeeep cuek!! pas saya nyebrang, saya dimaki-maki orang2 yang kena macet! coba saya miss universe, pasti mo bikin macet juga gak akan di maki2, malah diajak foto bareng!!
yang lebih parah lagi, pas saya gak jadi naek angkotnya, tu sopir ikut2an maki2 saya...anjrot! sumpah anjrot!!
sejak kapan sih kebebasan kita buat naik angkot/enggak di Parisj Van Java ini jadi diribetin???
sebeL!!!

Tidak ada komentar: