Kamis, 24 Juli 2008

banjak njamuk diroemahkoe...

mo curhat niiih...
kenapa ya...dikosan saya tuh tiap jam 6 malem, banyak bgt nyamuknya???
oh ibu kos, anda harus bertanggungjawab!! hehehehe...
kalo biasanya muke saya mulus lurus kayak puteri keraton lewat di jalan tol, sekarang akibat penyedotan darah secara massal dari nyamuk2 biadab itu, muka saya jadi banyak totol2 merahnya, 11-12 deh sama si buta dari goa hantu!! sambel.
awal-awalnya saya pake (maap kalo sebut merk) soffel yg kata iklan "dengan wangi yg kita suka, tapi nyamuk, tidak suka!" waaah...dusta bgt tuh iklan! yg ada nyamuk2 tuh jadi makin horni, kayaknya tu lotion dicampur sama viagra khusus nyamuk, soalnya mereka nyedot darahnya jadi makin hot gitu. Pagi-pagi, pipi, betis, lengan saya sampe jempol tangan (What The Fuck?!) udah penuh2 bercak-bercak merah. Sukses abis ya tu nyamuk2 sialan!
sebenernya mah kalo mereka gak ninggalin bekas yang ngujubile noraknya, saya gak bakal se-emosi ini. Malah saya bakal dengan sukarela menyumbangkan sedikit dari darah saya yang mengandung lemak tak jenuh (bimoli kale aaah...)buat diisap. Yeah...itung2 beramal pada sesama ciptaan Tuhan dan melangsingkan badan tanpa olahraga, diet ato minum2 ramuan china yang berefek samping. Malah mungkin bakalan ada perjanjian hitam diatas putih antara saya sama tu nyamuk. Kalo seharian saya makan serba lemak, malamnya mereka boleh ngegasak abis tu daerah betis lengan sama perut!
tapi sayang...
nyamuk2 itu pada gak bakat seni. seandainya harus ninggalin bekas pun, kenapa harus totol2 meraaaah??? kan muka saya jadi kayak jerawatan!
menyebalkan!
malam2 berikutnya saya pake obat nyamuk bakar listrik itu...tapi teteeeeeeeeeepppp aja tu nyamuk2 berkeliaran denganPD-nya.
akhirnya...saya beli obat nyamuk semprot merk baygon yg wangi lavender!
awalnya sih tu nyamuk2 ilang, tapi tengah malemnya, mereka bangkit dari mati suri dan jadi makin ganas! oh...mengerikan!
udah gitu, baygon-nya wangi bgt! yawdah aja sekalian saya pake sebagai parfum...lumayan! hihihihihi...
yeah...lama2 kalo udah bener2 abis kesabaran, biar tu nyamuk pada ilang semua...saya bakar aja tu kos2an!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setujuuuuuu...!!!