Rabu, 30 Juli 2008

Visit East Java 2008

Selesai sudaaaah...jobtraining saya di Independent Voice. Itu artinya saya gak akan naik bus ke Workriver St. lagi...horeeee!!
Rencana saya setelah ini, saya pengen jadi backpacker keliling Jawa Timur. Tujuannya satu: BANYUWANGI. ujung paling timur dari Pulau Jawa. Kalau ujuang paling barat, saya udah pernah...
Start dari Semarang-solo-magetan-teruuuussss...sampai banyuwangi. Terus baliknya lewat situbondo-pasuruan-teruuussss sampai surabaya. Dari Surabaya balik lagi ke Semarang.
mulai pergi tgl 2, insyaAllah tgl 10 udah beres.
Awalnya sih cuma becanda2 doang sama temen2 sesama anak Pecinta Alam. Sampe saya iseng bilang "visit east java yuk! sampe banyuwangi!" terus tiba2 mereka semua setuju aja gitu...hwekekeke... padahal ntar naik bus sama jalan kaki. Tepos, tepos deh lo semua!
Bakal kangen juga sih sama suasana kantor, yeah...semuanya emang akan terasa berharga setelah kita kehilangan. semua yg ada disini baik2, saya banyak dapet ilmu disini, semoga gak sia2 jobtraining saya, bisa cepet sidang, biar cepet lulus! bosen jadi mahasiswa terus...kere terus...hehehehe

Tidak ada komentar: