Rabu, 23 Juli 2008

Ngebut! But!

Satu hal yang paling saya perhatiin dari Lumpiatown adalah: masalah berlalu-lintas motor-motor dijalanan. Oh My Got!! mereka semua lagi terburu-buru apa ya? koq kecepatan motornya rata2 diatas normal?? sampe saya kalo lagi naek becak tu suka merinding-horor sambil komat-kamit...Oh Tuhan...selamatkan daku sampe tujuan...jangan sampe aku terlindas dijalanan ini...itu cara mati yang sangat tidak elit...hohoho...
waktu kemaren saya naik becak dari mall, lewat simpang lima gitu...di kanan-kiri banyak motor2 ngebut was-wes-wos...
saia: ait-ati pak...ati-ati...pelan2, lewatnya pinggiran aja...ngalah pak, ngalah aja sama pengendara sarap itu!
tukang becak: tenang aja mbak, udah biasa kok...bapak udah ahli.
saia: ahli pale lo ijo! daritadi hampir aja ketabrak masih berani bilang ahli! dasar gak profesional!
tukang becak: maaf mbak, ngomong apa? ndak denger...
saia: nggak jadi!!
dan akhirnya segala doa2 yang saya hapal, dari mulai doa mau tidur sampe mo masuk WC, saya ucapin semua! biar selamet! (anehnya...saya gak hapal tuh doa biar selamat di jalan!)
sampe sekarang saya belum juga nemu jawaban dari misteri motor ngebut ini, bukannya budaya jawa tu alon-alon asal kelakon ya...bukannya ngebut-ngebut asal benjut.
oh...buat semua pengendara motor yang ngerasa hampir nyerempet saya dijalan...semoga lain kali motor kamu diserempet truk.

Tidak ada komentar: