Kamis, 10 Juli 2008

Lele!!

Binatang ini eksis bgt dah disetiap tempat! bener2 all out, didemua tempat ada! kalo dibikin frencais, masakan dengan bahan dasar lele, pasti McDonald kalah! secara lele tuh menjangkau semua pelosok indonesia.
sampai...saya temukan lele...dikantin kantor!! Beeeeh...hebat pisan euy! dikantor segede-gede dosa, yang keren bgt gini, makan siangnya....pecel lele!!
CanggihLah!
secara gitu, saya doyan bgt makan lele. kalo urat malu saya bener2 putus, kayaknya semua lele jatah orang kantor bakal saya embat! hihihihihi...
btw, saya lagi bikin profil partai2 yang bakalan ikut pemilu 2009. ternyata banyak bgt jenis partai baru yang kagak lulus seleksi KPU. salah satunya yang bikin saya ngakak....partai satria piningit!! hwakakakakaka...apa kagak ade nama laen nyang lebih elit gicuuuu...partai petruk gareng kek!

Tidak ada komentar: