Senin, 07 Juli 2008

Mall At The First Sight

Berhubung tanggal 7 itu saya Cuma dikasih job description sama pengenalan staf2, saya jadi ada waktu buat jalan2 bentar di pusat kota Lumpia-Town. Yeaaah…sama aja kayak Parisj Van Java…kotanya ber-mall2 gitu!

Mall disini…yeaaaah…mayanlah!

Cuma, kayaknya saya jalan disini sendirian berasa kayak anak ilang deh! kalo di Parisj Van Java mah biasa, kalo disini tu rasanya agak2 gimana gitu! Soalnya liat yang lain pada jalan rame2…tapi temen kosan saya lagi gak ada yang bisa diajak JJS, jalan2sesat, mereka lagi pada ujian. Padahal saya butuh belanja buat keperluan mandi disini juga. Yoweeessss…fleksibel ajalah…pake gaya stay alone but independent gitu loh!!

Banyak juga yang ngeliatin saya…Cieeeeee.

Yang jelas bukan karena saya cakep. Tapi saya emang kalo jalan rada2 petantang-petenteng gitu…gimana ya jelasinnya…mmmm…rada ngangkang kayak cowok mo ngajak berantem gitu. Mana saya gak hobi senyum, jadi makin judes. Orang2 mungkin mikir…”dih, jelek2 judes!!”

Sebodo teuinglah!

Lanjut, gak Cuma karena saya kayak anak ilang, tapi kalo naik escalator turun juga saya suka cuek aja duduk, bikin orang2 tambah memandangi saya dengan mimik muka ‘situ oke?’

Halaaaah….

Setelah belanja, saya rada laper. Mo beli makanan nih ceritanya…dibungkus aja biar bisa makan bareng sama anak2 kosan. Pas saya bayar di kasir, dengan juteknya si mbak2 kasir gendut sialan bilang “tunggu ya mbak! gak akan nyampe dua hari koq!” dengan raut muka minta digampar pake jepit!!

Oh,oh,oh…dosa apa sayaaaa….dosa apaaaa….kita belum juga kenal kamu udah sejutek ituuuu…(apa seeeeh!!)

Sambil ngabisin waktu nunggu makanan, saya iseng2 ke konter parfum. Tiba2 mas2 SPG nya nawarin parfum gitu…”ini aja mbak…enak lho wanginya! Tahan lama! Murah lagi, Cuma 600rb…”

WHAAAAT???!!!

600rb muraaaaah???!!!

Cuma buat parfum lagiiii???!!!

Kancut lo semua!!!

Pas makanannya udah jadi, saya langsung mabret! Bret!!

Nyampe kosan saya crita2 gitu sama temen2 kos, mereka ketawa! Katanya emang tu mall rada2 gak penting orang2nya. Penjual dikedai makanan itu emang terkenal jutek juga!

Oh…begitu…

Aturan darimana ya??? Harusnya biar makin laris, yang ramah dong!!

Oke, itu sesi jalan2sesat saya yang pertama. Maybe tomorow2 bisa lebih kece!

Tidak ada komentar: