Rabu, 09 Juli 2008

Capres! Pres!

hari ini saya dateng ke kantor rada siangan. biar gak kayak kemaren!! dan hari ini...saya dateng by angkot! udah, cukup, sekian, saya berurusan dengan bus jurusan neraka jahanam. kemaren terakhir pas naek bus itu, pas mo turun saya pegangan pake dua tangan gitu. terus dimuka saya tuh angin berhembus kenceeeeng bgt! jadi kalo di syuting, berasa di film2 adegan laga pas aktrisnya mo terjun payung!! tapi...catet ya...ini bus bukan pesawat!! jadi gak kece boooo!!
udah ah, enough for me.
hehehe...
tadi naik angkot, yeeeaaah...mayan. seru! seru! angkot lebih wajar daripada bus, paling gak mereka gasnya gak kenceng2. tapi bikin ngantuk! halaaaahhhh...
mungkin efek semalem begadang ngerumpi sama temen2 kos sampe jam 2 pagi. hohoho. maklumlah...saya gak biasa punya temen kos cewek!
hari ini dikantor...ngapain ya???
saya lagi bernapsyu bgt sama issue pemilu dan serba-serbinya.
saya browsing banyak artikel gitu soal sejarah pemilu di Indonesia dan bagaimana rencana pemilu 2009 besok.
apa yang saya cermatin??
kampanye terselubung by iklan itu looooh! kalian ngerasa gak seh, kalo cowok2 sok macho di iklan itu lagi mempromosikan dirinya buat jadi presiden??? pastinya pada ngeh kan. secara Hidup Adalah Perbuatan udah gancang2hore aja promosinya sepanjang jawa tengah.
ini adalah fenomena politik baru, era digitalisasi media sekarang ini mo gak mo harus diikutin juga. kalo dulu selebaran cuma pake poster2, pamflet, baliho, sekarang udah pake iklan dan iklan2nya pun kreatif. bagus juga seh...but i wonder, dananya dari mana yah??? buat bikin iklan kayak gitu kan gak murah...
tapi...yeah...untuk posisi sekeren PRESIDEN, kayaknya emang perlu modal yang besar.
oke, hari ini sekian dulu, see u later!

Tidak ada komentar: