Senin, 21 Juli 2008

Es Krim!!

ceritanya, saya udah dipercaya buat foto2 gitu disini, banyak juga yang nilai bagus...Alhamdulillah... gak sia2 saya konsen di fotografi. sampe akhirnya ada temen yg khusus minta di foto sama saya. settingnya di kota lama Lumpiatown. I think foto saya biasa2 aja (ini serius lho!) dan saya masih harus banyak belajar. Tapi...yeah...saya coba juga.
dan alhamdulillah orang itu seneng...saya seneng kalo dia seneng. hohoho
dan...yg lebih oke lagi...pulangnya saya ditraktir makan eskrim!
enak bgt! direstoran eskrim yang udah tua di Jl. Pemuda. tempatnya oke, klasik2 gitulah..rasa eskrimnya enak, dingin, overall, tempatnya ngejual, produk2nya juga.
sayang...
pelayannya kancut2!
judes2!
gak ngerti ya...kenapa rata2 pelayan di Lumpiatown tu jutek2...
apa itu strategi pasar mereka???
i don`t know...
yg jelas dulu waktu saya beli d`krips, saya dijutekin, pas beli tahu gimbal, dijutekin juga, beli eskrim...gitu juga! dan bukan cuma saya...temen2 saya juga ngerasa kayak gitu.
yang minta foto itu juga berpendapat demikian.
tapi cueklah...
mungkin tu penjual lagi banyak masalah. seperti...lemak yang tak kunjung menyusut, ditagih2 rentenir, rumahnya kebakaran, anjingnya dibuntingin ayam...or something like that!
gak semua juga jutek, ada yang ramah2...
penjual kucingan, ramah...
penjual bakmi jowo, ramah...
penjual soto lamongan, ramah...
btw, kenapa kenalan saya disini rata2 tukang jualan makanan semua ya???
hwakakakaka...
teuinglah...yg penting eksyis!
hohohohoho

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yaiyalah eskrim tuh dingin! goblok lo!