Selasa, 08 Juli 2008

Early Morning

berhubung anak baru yang masih takut2 salah, tadi pagi saya berangkat ngantor jam 7.30 dari kosan. saya kira bus jurusan neraka jahanam itu bakal lama, ternyataaaaa....dasarnya si sopir titisan maikel sumeker, simpang lima -- Workriver St. cuma ditempuh dalam waktu 20 menit!! edaaaan!! cadas!
jadinya saya nyampe kantor jam8!! yang paling pagi...sampe satpamnya heran2kangkung!
yeah...gak apa2lah daripada telat! (maluuuuu....)
kalo diliat2 lagi, ternyata bus jurusan neraka jahanam itu gak pernah brenti, bahkan pas naikin penumpang, dia tetep aja jalan meski dengan gas yang gemulai, jadi si penumpang disuruh loncat masuk. Dan saya sebagai salah satu penumpang, sempet merinding hore juga! pas turun apalagi, sejarah berulang! saya harus loncat dengan kaki kiri lebih dulu...dan tadi...ooooh...tangan saya ketinggal di pegangan, bus nya langsung gancang aja, untung tu tangan buru2 saya tarik jadi cuma kekilir aja...gak buntung!
kalo saya jadi walikota Lumpia-Town, bus2 yang nekat kayak gitu bakal saya denda 500rebu per nekat!! jadi biar tu bus jalannya kayak becak! Gak apa2, yang kayak gitukan lebih aman...
ada yang sedap lho di kantor!! apa ituuu???
makan siang gratisssss!!
whuuuuaaaaaa....bagus...bagus... mana enak lagi, lumayan ngirit uang jajan. sayang cuma sekali...coba bisa dapet jatah berkali-kali, pasti saya bungkus buat makan dikos. wakakaka... maklumlah, balada anak kos, gak bisa liat yang gratis2 dikit! hohoho
ni saya posting dari kantor, berhubung gawean udan beres tapi mo pulang sekarang malu...jadi menyibukan diri aja.
hari ini baik, semoga besok juga!
see y!

Tidak ada komentar: