Rabu, 30 Juli 2008

Parno deh!

Gila ya, pas saya udah priper abis mo travelling ke Jawa Timur, eh muncul berita menghebohkan dari Gay Sarap bernama Ryan! anjrit! kenapa gak dari dulu2 aja sih ketauannya kalo lo tuh pembunuh!
secara di kantor juga udah berhari-hari saya berkutat dengan pemberitaan Ryan. makin lama, saya makin parno! dia tuh ngebunuh korbannya tanpa tedeng aleng2 gitu. kayaknya sapapun yang lagi bernasib sial, ketemu sama dia, bakal langsung dilibas! mana abis ngebunuh korbannya, dia gak nunjukin perasaan bersalah sedikitpun! mimik mukanya juga datar2 aja...saiko abis!!
saya jadi takut kalo2 ntar dijalan ketemu salah satu kroni2nya Ryan! ntar eike bisa disikaaaat. Oh no! dunia pasti bakal kehilangan salah satu makhluk termanisnya...hehehehe
btw, si Ryan ini gay bukan?
wah, mencoreng reputasi kaum gay neh!
kok bisa ya dia kayak gitu???
gay sama psikopat tuh beda kan??
whatever deh, yg jelas kemaren pas baca berita di koran, menurut penuturan sang ibu, waktu SMP Ryan pernah masuk ke rumah sakit Jiwa dan dia hobi garuk2 tempok pake sendok! wakakakaka...masak garuk2 tembok pake sendok??? terus ntar ibunya nyiapin piring gitu? hasil garukannya buat lauk? ahahahaha...gak bgt deh lo!

Tidak ada komentar: