Rabu, 23 Juli 2008

Anggota Keluarga Baru!

23 Juli 2008 jam 9 malem.
SAYA PUNYA ADEK BARRRRUUUUU!!! HUHUUUUY!!!
cowok.
Alhamdulillah...
menurut papa saya sih....cakep bgt! Alhamdulillah lagi...
kalo kata adik cewek saya, si Rara, "adek rambutnya tebel, gendut 3,9Kg, bibirnya merah, kulitnya pink!
Oh Syukurlah ya Tuhan...paling gak, dirumah saya bakal ada calon manusia-putih, setelah papa si penyebar virus turunan, si legam yang udah kayak kertas abis difoto kopi (iteeeem!!), rara yg udah mulai ikut2an, dan saya yang ketiban sial jadi anggota keluarga mereka...semua berkulit hitam!! akhirnya...si kecil ini bakal jadi pelopor manusia-putih pertama dari klan Uniq Family.
Btw, dia pasti dapet kulit putih dari mamah, yeah...kenapa ya, orangtua saya cuma nurunin yang jelek2 aja buat saya, giliran yang bagus disimpen sendiri...curang!
Lanjut, mama saya, secara udah umur 40th, jadi takut juga kalo melahirkan normal, so, dia milih cara sesar aja. Tadi pagi saya telpon dia:
Kring...kring...kring....
telpon mamah di ujung sana: HALO?
saia: (Kaget sampe loncat2---lebay) kok papah yg ngangkat...mamah mana?
telpon mamah di ujung sana: mama lagi belum bisa diajak ngomong, sakit, kan semalem abis dioperasi...bawaannya marah2 terus, gara2 laper tapi gak boleh makan.
saia: lho??? emang kenapa???
telpon mamah di ujung sana: kan orang abis di operasi kalo mo makan harus nunggu kentut dulu!
saia: hyaaaakakakakaka...aturan dari mana tuh!
telpon mamah di ujung sana: Lho! ini serius! kalo mama nekat makan sebelum kentut, dia bisa mati!
saia: (kaget sampe gosok gigi----ekstra lebay) Hah?! oh, gitu ya pah...wah, ternyata kentut bisa berharga juga ya di saat2 kayak gini, betapa berharganya kentut!
telpon mamah di ujung sana: makanya jangan asal ngakak aja!!
saia: yaudah deh pah...salam buat mama, saya baru bisa pulang hari sabtu siang.
telpon mamah di ujung sana: Oke!
tuut...tut...tut... telpon ditutup.
Jadi semalem tuh saya tidur jam 9, trus jam 12 bangun, liat HP, ternyata ada sms dari papah, bilang "adik kamu cowok. cakep bgt!"
OOOOWWWHHHH...alhamdulillah...seneng bgt dengernya!
secara udah lama juga keluarga besar saya gak dapet anak cowok. dari jamannya si Rara, keluarnya cewek mulu!
tante dini ngeluarin seri...abis tu hamil lagi ngeluarin si lebay nayla...abis tu tante yanti ngeluarin si imbisil nabila...gituuu terus! lama2 bosen liat adik2-cewek-sok-kegenitan-di-usia-yg-masih-muda-sekali berkeliaran di rumah tiap liburan! ribeeeet!!!
akhirnya ada juga anak cowok, paling gak bisa diajak berantem bareng, bisa diajak main mobil2an, perang2an, boneka2an (lho?!)
gak sabar nunggu hari sabtu deh! i`ll see my new hero.
kira2 sapa namanya ya?
saya punya dua pilihan: Elang Prapanca Ikranegara atau Satria Pandu Laksana???

Tidak ada komentar: